28 May 2011

Posted by Vby Utami | File under :
Jadi Panitia Dadakan - Blogilicious Fun Makassar
Sebelum alarm hpku berbunyi, saya sudah bangun lebih dulu. Bapak sampai heran apalagi mama yg biasanya harus bolak balik mengetuk pintu kamar. Saking semangatnya ingin menghadiri roadshow idblognetwork di Gedung PKP UNHAS.

Alhamdulillah, bapak dengan senang hati ingin mengantar saya tapi dengan satu syarat, saya tidak boleh lelet dan tepat pukul 7 pagi kita harus berangkat. Saya mengiyakan! :)

Setelah menempuh kemacetan akhirnya kami pun sampai, dan ternyata saya peserta pertama yg tiba, tepat waktu pula. Baru kali ini saya tidak terlambat, kuliah saja saya sering terlambat. Heran juga. :)

Oh iya, yang jadi panitia lokal untuk acara ini dipercayakan kepada Komunitas Blogger Makassar Angingmammiri.org, komunitas yang sudah saya kenal selama kurang lebih 3 tahun, komunitas yang memberikan saya banyak ilmu.

Karena tidak pernah ikut rapat Blogilicious Fun Makassar disebabkan kesibukan kuliah, saya memutuskan untuk menjadi peserta saja. Tapi sepertinya sudah hukum alam, saya menjadi panitia dadakan. hehe..

Waktu sudah menunjukkan pukul 8.30 WITA, panitia yg sy kenal belum pada datang kecuali Dg. Ipul yang ternyata dari tadi sudah ada di dalam. Saya memutuskan untuk menunggu K'Nanie dan K'Anbhar di luar.

Tidak lama merekapun datang dengan wajah setengah panik. Spanduk belum dipasang, wall of fame-nya juga. Bergegaslah kami mencari tali dan tangga.

Akhirnya... semua beres..
Waktunya K'Iqho beraksi, MC default-nya AngingMammiri..
Dg. Ipul menjadi moderator..
Dan saya menemani Paccarita dibalik layar untuk live tweet.. :)

0 comments:

Post a Comment