26 May 2011

Posted by Vby Utami | File under :

Tidak seperti biasanya, setelah pulang kuliah saya langsung pulang tapi siang itu saya memutuskan untuk menemui Jack dan Indri di Mall Panakkukang..

Setelah capek berkeliling dan membeli beberapa benda, saya dan Jack makan siang di Solaria.. Huu.. lagi-lagi saya harus mengurut betis karena makanan itu!

Tiba-tiba, Indri datang dengan begitu tergesa-gesa. Awalnya kami pikir dia pasti lapar dan segera ingin memesan makanan, tapi ternyata tidak.

Indri membawa berita duka bahwa salah satu teman SMA kami tertembak dalam tugasnya. Saya sama sekali tidak percaya karena Indri berbicara sambil tertawa geli.

Nih orang serius atau nggak yah?? >,<

Segera ku raih HP dan online.. Timeline Twitter penuh dengan pemberitaan itu, Status Facebook teman-temankupun tak mau kalah.

Kini, saya semakin yakin bahwa Polisi yang tertembak itu, temanku!

Rabu, 25 Mei 2011

Alm. Bripda Andi Irbar Prawiro saya kenal sejak SMP di SMP Negeri 7 Makassar dan setelah lulus kami bertemu lagi di SMA Negeri 4 Makassar. Tidak cuma itu, saya dan Irbar sama-sama anggota Pasukan Delapan (PasDel), Paskibra SMAN 4 Makassar. Walaupun saya tidak begitu dekat dengannya, Irbar adalah pribadi yang baik. Terbukti dengan cita-citanya yang mulia yaitu menjadi seorang Polisi. Cita-cita itu pulalah yang membawa Irbar kepangkuan Ilahi..

Selamat Jalan Kawan...
Tak banyak kata yang mampu mewakili perasaan kehilangan kami..
Hanya doa yang terpatri...
"Semoga amal ibadahmu diterima dan diberi tempat yang mulia disisi Allah., Amien.."

"Sekali lagi., Selamat Jalan Kawan!!"
"Engkau pergi sebagai pahlawan yang gugur dimedan perang"

0 comments:

Post a Comment